Sanur Bali, Objek Wisata Ketenangan

    Author: Unknown Genre: »
    Rating

     Anda mencari objek wisata yang mengutamakan ketenangan dan panorama alam yang memukau? Pantai Sanur di Bali merupakan pilihan yang tepat untuk Anda dan keluarga menemukan kesegaran dan kenyamanan pikiran saat memasuki liburan. Inilah salah satu keunggulan objek-objek wisata di Bali yang mampu menghadirkan suasana alam yang betul-betul sempurna sehingga mampu dirasakan efeknya yang lebih ketara oleh orang-orang yang sedang melakukan rekreasi, sebab liburan utamanya adalah memberikan penyegaran terhadap diri dan pikiran agar lebih bersemangat lagi dalam menjalankan aktivitas kerja di hari esoknya.


    Apa yang menarik dengan kawasan pantai Sanur di Bali tersebut? pantai Sanur Bali merupakan objek wisata alam dengan sajian panorama bahari yang cukup menawan. Pantai Sanur merupakan pantai yang memiliki panjang sekitar tiga kilometer dengan posisi garis pantainya menghadap ke arah timur. Objek pantai Sanur cukup dikenal dengan keindahan pasirnya yang cukup putih bersih, pantai ini juga terjaga soal kebersihan sehingga para pengunjung semakin nyaman menikmati keindahan suasana pantai. Lokasi pantai Sanur merupakan kawasan pantai yang memiliki batu karang, bisa Anda bayangkan bagaimana estetika semakin terbentuk pada suasana pantai Sanur yang menjadi salah satu objek wisata terkenal di Bali tersebut.


    Kawasan Sanur dibandingkan dengan kawasan Kuta memang menawarkan harga-harga penginapan yang relatif jauh lebih mahal, namun ketenangan dan kenyamanan bisa Anda rasakan secara lebih maksimal di kawasan Sanur. Akan tetapi dibandingkan dengan kawasan Nusa Dua, kawasan Sanur menawarkan harga yang cukup lebih murah. Anda bisa memilih kebutuhan yang Anda perlukan dengan kawasan objek wisata yang Anda kunjungi di Pulau Bali tersebut.


    Bagi para wisatawan yang ingin menemukan suasana ketenangan yang dipadukan dengan panorama alam, maka pantai Sanur adalah pilihan yang tepat. Jika pada pantai-pantai lain yang menjadi objek wisata di Pulau Bali, kita dapat menemukan pemandangan sunset yang banyak ditunggu-tunggu oleh para wisatawan, maka untuk kawasan pantai Sanur tersebut, kita akan disajikan pemandangan matahari terbit atau yang disebut dengan sunrise. Inilah suasana indah yang betul-betul menjadi andalan kawasan pantai Sanur sebagai objek wisata alam yang menawan.


    Di kawasan Sanur sendiri, juga terdapat berbagai fasilitas hotel mewah dan super lengkap yang bisa Anda jadikan sebagai tempat penginapan. Hotel-hotel mewah tersebut biasanya memiliki kawasan pantai tersendiri di bagian belakang bangunan hotel. Anda berminat bukan mengunjungi pantai Sanur Bali? Segera lah mengunjungi wisata alam menarik yang satu ini.





    source : http://www.objekwisatadibali.com

    One Response so far.

    1. anatasya says:

      wah ,, kayaknya bagus tuh pantenya
      soalnya gue dulu ke bali ga dapet ke sanur
      cuman dari bandara trus ke ubud

    Leave a Reply

    Komentar Anda Merupakan Cermin Diri Anda Sendiri

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Suara Rakyat



    Beach Design Surfboard