Keindahan Bedugul Bali

    Author: Unknown Genre: »
    Rating


    Anda peminat suasana perbukitan pegunungan dan suasana danau yang tenang? Bedugul merupakan pilihan tempat wisata yang sangat tepat untuk Anda dan keluarga. Jika Anda berkunjung ke Pulau Bali, jangan melewatkan objek wisata yang satu ini, terutama untuk Anda yang menyukai suasana panorama alam yang terpancar dari ademnya hawa pegunungan yang segar. Bila Anda pernah mengunjungi kawasan wisata Kintamani di Pulau Bali, Anda juga bisa membayangkan keindahan suasana objek wisata Bedugul yang sungguh menawan. Kintamani merupakan objek wisata di Bali yang menawarkan suasana keindahana panorami gunung dan danau batur dengan kondisi suhu yang mencapai angka delapan belas derajat celsius saja. Sama halnya dengan objek wisata Bedegul tersebut, Bedugul merupakan objek wisata Bali yang terletak di Kabupaten Tabanan dengan sajian keindahan suasana perbukitan dan keindahan panorama Danau Tamablingan.


    Untuk bisa menikmati keindahan suasana objek wisata Bedugul, Anda cukup menyewa speed boat lalu berkeliling ke danau untuk menikmati keindahan suasana pegunungan dan birunya air danau. Setelah letih berkeliling danau, Anda bisa menikmati sajian makanan di beberapa restoran terkenal yang menyajikan cita rasa makanan khas Indonesia. Rasa lapar usai letih mengelilingi danau pun akan terobati dengan menikmati sajian makanan lokal Indonesia dengan beragam rasa yang spesial.

    Tak hanya itu suasana yang akan Anda temukan di kawasan objek wisata Bedugul tersebut. Setelah bosan dengan sajian suasana pemandangan danau yang ada, Anda bisa melanjutkan petualangan ke Kebun Raya Eka Karya yang letaknya tak jauh dari Danau. Kebun Raya Eka Karya merupakan salah satu kawasan hutan lindung di Bali yang berfungsi sebagai pori-pori bumi daerah Bali. Untuk menjaga kelangsungan hidup dari hutan lindung tersebut, maka kawasan Kebun Raya Eka Karya tersebut pun dikomersilkan. Di kawasan ini, Anda bisa mendapatkan oleh-oleh khas yakni berupa buah strawberry. Strawberry merupakan tanaman utama yang dihasilkan oleh para penduduk di daerah tersebut, sehingga bisa Anda dapatkan dengan harga yang relatif lebih murah.
     
    Tertarik mengunjungi objek wisata Bedugul tersebut? objek wisata Bedugul memadukan antara pemandangan bahari dan suasana hutan yang cukup menyegarkan pikiran dan perasaan para wisatawan yang mengunjungi kawasan wisata tersebut. Dengan menyaksikan pemandangan hijau, pikiran dan mata pun akan menjadi segar, sehingga tujuan berwisata Anda akan dapat dirasakan untuk memberikan semangat baru sebelum memulai pekerjaan di kantor.

    3 Responses so far.

    1. Anna says:

      Blognya Kereen Kayak yang Buat ;)

    2. Shinta says:

      Wah waktu ini aq ke bedugul
      dingiin bgd dsna
      tapi sayang waktu kesananya macet
      kenapa bali harus macet padahal banyak tuh objek wisata yang bagus"

    3. Unknown says:

      @anna : makasii yah , ini sebernya bukan blog saya yang pertama makanya bisa buat yang kayak gini :)
      makasi udah berkunjung


      @shinta : iya bali sekarang emang rada macet , mungkin 5 atau 3 tahun kedepan bali udah kaya jakarta :(

      makasi yah udah berkunjung

    Leave a Reply

    Komentar Anda Merupakan Cermin Diri Anda Sendiri

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Suara Rakyat



    Beach Design Surfboard